Lazis Sabilillah Malang Kantor Piranha dan BEM FIA UNISMA Kompak Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga binaan. Lazis Sabilillah Malang kantor piranha bekerjasama dengan BEM FIA UNISMA (Universitas Islam Malang) Istiqomah laksanakan santunan rutin rabu (23/12/2020) di kantor LAZIS Sabilillah Malang Piranha Jl. Piranha Atas 161 A Tunjungsekar, Lowokwaru Malang.

Tercatat sebanyak 16 anak yatim dan lansia menerima uang pembinan dan makanan bergizi. Disisi lain, pihak BEM FIA UNISMA juga memberikan uang tabungan dan ATK Sekolah.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin kantor piranha setiap tanggal 24. Namun, karena tanggal 24 Desember bertepatan dengan cuti bersama maka diajukan tanggal 23.

Disamping itu, karena kantor dalam masa pembangunan, agenda ini dilakukan tanpa pembinaan. “Para binaan datang, mengambil uang dan bingkisan santunan kemudian pulang.Hal ini dilakukan karena kondisi aula kita direnovasi untuk asrama tingkat dua.” Ujar Ust Alwan Tafsiri, S.Fill,. M.Phil selaku koordinator kantor LAZIS Sabilillah Malang Piranha.

Pembatasan berkumpul ini juga dilakukan mengingat trend positif covid masih tinggi. Sehingga, pembinaan dalam satu ruangan ditiadakan.

Ketua BEM FIA mengungkapkan, kerjasama seperti ini harapannya tidak berhenti disini. Kedepan, program sosial dan dakwah dari BEM bisa terus disinergikan. Mengingat LAZIS Sabilillah Malang mempunyai visi perjuangan yang sama di bidang sosial. “Kami berharap lazis Sabilillah dengan BEM terus bersama.” (Malik)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *