Door to Door ke rumah Mustahiq, LAZIS Sabilillah bersama KIM Tunjungsekar Bagikan 100 Paket Lebaran

MALANG-Berbagi kehabagiaan di momen Hari Raya menjadi agenda wajib bagi LAZIS Sabilillah, kali ini sebanyak 100 paket parcel berhasil didistribusikan kepada anak yatim dan dhuafa disekitar wilayah Tunjungsekar, Lowokwaru, Malang Sabtu  (1/5/2021)

Bekerjasama dengan Karang Taruna Tunjungsekar, pihaknya memberikan parcel  dan makanan buka secara door to door ke rumah mustahiq. Sejumlah 30 anak yatim dan 70 warga kurang mampu prioritas menerima paket beras,minyak,susu, gula  dan kukis hari raya.

Menurut M. Sholeh selaku sekretaris LAZIS Sabilillah, giat ini merupakan cara  LAZIS Sabilillahkhususnya kanor piranha untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, agenda ini juga menjadi cara lembaga untuk menyisir lagi para warga kurang mampu sebagai data awal penerima donasi rutin.

“pihak karang taruna sebagai pencarian data mustahiq dan kita sebagai distribusi paket. Sehingga, kolaburasi giat pendistribusian ini mampu tepat sasaran kepada mereka yang menerima dana ZIS.” Terangnya

Disisi lain, Eka sebagai ketua Karang Taruna Tunjungsekar merasa senang atas kerjasama yang dijalin bersama LAZIS Sabilillah. Sebagai organisasi yang fokus terhadap isu sosial, kedepan ia berharap kerjasama ini tidak berhenti disini.

“kami ucapkan terimakasih kepada LAZIS Sabilillah dan juga donator atas bantuannya kepada warga sekitar.” Tutupnya

Sebelumya, sejumlah 300 paket hari raya telah berhasil didistribusikan oleh LAZIS Sabilillah. Mulai dari binaan yatim dan dhuafa, para imam musholla dan guru TPQ menerima paket lebaran rutin tiap tahun sebagai bentuk berbagi berkah kebahagian di bulan fitri.(lik)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *