Yayasan Sabilillah Gelar Halal BI Halal Secara Hybrid

MALANG-Guna mempererat silaturahmi, Keluarga besar Yayasan Sabilillah Malang gelar Halal Bi Halal di Masjid Sabilillah Malang Sabtu (22/05/2021). Acara yang digelar secara Hybrid (daring dan luring) ini, diikuti oleh seluruh pengurus, tenaga pendidik, karyawan serta keluarga besar Sabilillah baik yayasan bidang satu, dua dan tiga.

Diawali dengan istighosah, acara berlangsung secara khidmad. Dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari dewan Pembina Yayasan Sabilillah Prof Dr. Ahmad Rofi’udin, disambung sambutan ketua Yayasan Sabilillah bidang I KH. Anas Basori, LC, dan Ketua Yayasan bidang III Prof. M. Mas’ud Said P.hD dan ditutup dengan ramah tamah saling memaafkan tanpa bersalaman.

Dengan menerapkan protokoler Kesehatan covid, acara ini bertempat di tiga tempat yakni Masjid Sabilillah, SDI Sabilillah dan Kompleks Kampus II Sabilillah. Selain itu, acara juga disiarkan melalui zoom dan youtube.

KH. Anas Basori, LC dalam sambutannya mengatakan agenda tahunan ini merupakan wadah silaturahmi antar keluarga besar Sabilillah ditengah kondisi covid. Beliau mengakatan, dari tahun ke tahun kepercayaan masyarakat terus meningkat hal ini seiring dengan pelayanan takmir, Pendidikan dan LAZIS yang professional.

Prof. M. Mas’ud Said P.hD menambahkan, peningkatan kepercayaan ini karena capaian Sabilillah sebagai pusat dakwah dan pendidikan, serta kesejahteraan yang tidak berpatok pada jumlah. Namun, ukurannya adalah sejauh mana Yayasan ini memberi dampak pada masyarakat dan jamaah sekitar.

Mengutip dawuh dari almagfurllah KH. Tholhah Hasan, beliau berpesan, setinggi apapun jabatan dan karirnya, ia berharap hatinya tetap di sabilillah dan menemani Sabilillah hingga akhir hayat.(lik)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *