LAZIS Sabilillah Akan Mengadakan Gala Dinner Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

lazis sabilillah

“‘Siapa yang mengusapkan tangannya pada kepala anak yatim, di hari Asyura’ (tanggal 10 Muharram), maka Allah akan mengangkat derajatnya, dengan setiap helai rambut yang diusap satu derajat. Saya dan orang yang menanggung hidup anak yatim seperti dua jari ini ketika di surga.’ Beliau berisyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah, dan beliau memisahkannya sedikit.” 

(HR. Bukhari)

LAZIS Sabilillah – Memperingati bulan Muharram, LAZIS Sabilillah merencanakan Gala Dinner Bersama anak asuh yatim dan dhuafa.

Gala dinner tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus bertepatan dengan tanggal 10 muhharram/Asyuro bertempat di Ocean Garden Resto, Jl. Soekarno Hatta.

Menurut Sofian Arief Kepala Divisi Distribusi dan Pendayagunaan, agenda tersebut dikemas dengan makan bersama 250 anak asuh dan orang tua. Diakhir nanti, mereka juga akan mendapat uang santunan dengan nominal 200/paket.

“Mereka akan kita boyong ke restoran untuk makan enak bersama,”ucapnya.

Senada dengan itu, Moch. Soleh sekretaris LAZIS Sabilillah menjelaskan bahwa kegiatan ini bertemakan Lebaran Yatim. Tema ini diambil sesuai dengan anjuran sunnah bahwa Bulan Muharram adalah waktu untuk membahagiakan para anak yatim dan dhuafa.

“Tak hanya uang yang kita berikan, pengalaman makan di restoran itu juga bagian dari memberikan rasa bahagia kepada mereka,”ucapnya.

Di sisi lain, acara tersebut juga akan di isi dengan kemeriahan door prize yang akan dibagi kepada mereka yang beruntung. Di tengah sesi, acara juga akan diisi dengan doa bersama kepada para pendiri dan pengurus Sabilillah yang telah wafat.

Dirinya mengajak kepada para donator untuk turut berpartisipasi dalam agenda tersebut melalui donasi ke web atau rekening yang telah disediakan.

“Mari kita manfaatkan bulan kebaikan ini untuk mencari  keberkahan beramal,”ucapnya.

Berikut link donasi klik disini

Tinggalkan Komentar